Kamis, 16 Februari 2012

"KECIL-KECIL CABAI RAWIT"

         Kalau di sekolah nggak afdol deh kalau nggak ngebahas para "ARTIS-ARTIS SEKOLAH".Yah !! inilah sebutan buat mereka yang tenar atau numpang tenar. Dari mulai kelas 7 sampai 9. Aneh deh tapi inilah kenyataannya,ada yang terkenal karena prestasi atau gara" masalah??.Nah, yang akan gue bahas kali ini adalah anak yang terkenal kRena prestasinya . Inilah dia Arsety  lebih tepatnya dia adalah temen sekelas gue."SI KECIL CABAI RAWIT".
        Seperti yang orang banyak katakan "KECIL-KECIL CABAI RAWIT" gue rasa inilah julukan yang pas buat temen gue ini.Meskipun dia bertubuh mungil tapi jangan salah!!!!.. Intelligence,skill,and her bravery yang jadi modal utama dia buat jadi bintang kelas.
         Selain pinter dia juga penyabar dan baik hati,gue salut deh ama dia , setiap pelajaran pasti dapat ia cerna dengan baik, terutama dua pelajaran ini,yaitu  matematika dan fisika.Gue heran deh ama dia udah pinter baik pula.Setiap temen atau nguru yang tanya' pasti dapat dia jawab dengan baik.Sampai-sampai temen" gue heran "Kenapa ada nak sepinter dia??".
        Nggak cuma dalam kelas ajaa tapi ia juga jago olahraga lohh!!!.. terutama volly hmmm... jagonya deh!!..Tapi anaknya nggak sombong kok!. malah baik banget dia sering bantuin temen" ngerjain tugas sekolah,termasuk gue.
       Dari cerita ini gue dapat nyimpulin bahwa menjadi seseorang yang sempurna itu nggak cuma dari fisik aja, tetapi yang lebih penting dan yang menyempurnakan kita adalah kecerdasan dan ketulusan hati yang membuat seseorang lebih sempurna.

 by : Adika Iftita Rizqillah

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar