Kamis, 16 Februari 2012

DILARANG PACARAN DI SINI !!

Gimana sich sebenernya pacaran itu, enak ngga' ya? Bahaya ngga' ya ? Apa bener pacaran itu harus kita lakukan kalo mo nyari pasangan hidup kita ? Apa memang bener ada pacaran yang Islami itu, dan bagaimana kita menyikapi hal itu?
Memiliki rasa cinta adalah fitrah
Ketika hati udah terkena panah asmara, terjangkit virus cinta, akibatnya...... dahsyat man...... yang diinget cuma si dia, pengen selalu berdua, akan makan inget si dia, waktu tidur mimpi si dia. Bahkan orang yang lagi fall in love itu rela ngorbanin apa aja demi cinta, rela ngelakuin apa aja demi cinta, semua dilakukan agar si dia tambah cinta. Sampe' akhirnya....... pacaran yuk. Cinta pun tambah terpupuk, hati penuh dengan bunga. Yang gawat lagi, karena pengen bukti'in cinta, bisa buat perut buncit (hamil). Karena cinta diputusin bisa minum baygon. Karena cinta ditolak .... dukun pun ikut bertindak. cinta d tolak silet berjalan :D

saat ini banyak sekali kalangan remaja yg gag pkek lihat secara fisik atau sebagainya .. mreka hanya memuasin hati mereka sendiri .
tak pandang fisik ?? apaun demi cinta cinta dan cinta . :o
ktika si dia bilang '' aku cintanya ma kamu tok SELAMANYA ''
oh my god .. loe tau gag sih ? itu gomballl beud ..
loe harus tau apa sebenarnya arti cinta itu ?? jangan asal loe artiin CINTA ITU indah DAN SBAGAINYA :))
sebenarnya itu adalah kehampaan. Kalaupun itu hanyalah sebuah kumpulan kata-kata tanpa makna. Inilah sebuah kalimat bijak tentang seorang yang telah dikhianati olehnya.

Anda tidak percaya cinta sejati?
Itu hal murni karena memang mungkin selama hidup anda tidak pernah menyadarinya. Sesungguhnya cinta semacam itu ada, ada pada setiap sisik di hati anda, ada disetiap mimpi anda dan ada di setiap imaginasi anda.
Hanya sayangnya itu sebuah hal yang sulit untuk diungkapkan dalam 5-10 kata pertama.
Sebagai pria, kita memiliki sebuah bakat untuk mencintai wanita. Kita tidak perlu banyak tahu apakah artinya benar atau tidak. Sesungguhnya bukan itu yang dimaksud.. ketika sebuah cinta pertama kali dibuat di dunia.
Cinta sejati dibuat untuk dirasakan tanpa perlu memaknai arti yang sesungguhnya. Sepanjang manusia hidup terutama pria, minimal satu kali anda merasakan cinta kepada wanita.
Karena memang pria ditakdirkan untuk terus mencintai wanita, dan melindunginya apapun yang terjadi.
 anak smp/ mts pun jga melarang .. tak stu dua orang anak masuk BK .. ''ruang sidang''
sebutan anak mts :) .. hanya kasus berpacaran .
LOE LOE DAN LOE SPYA TIDAK KEBABLASAN ! seperti kisah setaun yang lalu , ya gue kira sih itu masa lalu dan bisa buat pelajaran bagi anak'' yg mabuk cinta ''OJJOK NEMEN NEMEN LEGK PACARAN MAS E MBAK E !ENGKOK MBLENDUK LO '' 
heheheh :))

pean dan kesan gue : '' nikmati hidup loe selagi loe masih mampu untuk mencapai masa depan loe . jangan loe rusak karna hal yang sepeleh sdikit aja :** than's for god :) we believe . we always under your PATRONAGE ..

by : rigita cahyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar